ANALISA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN E-CRM PADA TOKO SEPATU MANIES MADIUN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adi,P.G., L.M. Anastasia, E.S.R. Dini, “Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV.Bintang Selatan”, Jurnal Widya Teknik, vol.9 no.2, pp. 215-228, 2010
Dadi, R and L.Dewi, “Sistem Informasi Aset Berorientasi Objek”, Jurnal Computech dan Bisnis, vol.1 no.2, pp.119-126, Desember 2007
Dedi, R and A.Moch, “Perancangan Sistem Informasi Perhotelan Berorientasi Objek Dengan Menggunakan Metode United Modelling Language”, Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi X Program Studi MMT-ITS Surabaya, 1 Agustus 2009
Evri, E. dan Harris. K., “Perancangan E-CRM (Customer Relationship Management) Pada PT.Sonya FM Medan”, Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia STMIK AMIKOM Yogyakarta, 6-8 Februari 2015
Erma, D.S., dan M.Lia, “Pembangunan Website Berbasis CRM Guna Pencapaian Tujuan Perusahaan Studi Kasus PT.Global Fortuna” Jurnal Pilar Mandiri, vol.X no.2, pp.197-204, September 2014
Efraim, T and V.Linda, Information Technology for Management, 7th ed.,John Wiley & Sons Inc, 2010
Eka, P.A.S. “Sistem Informasi Pencarian dan Penjualan Barang Berbasis Web Pada Toko Bagus”, Jurnal Teknologi dan Informatika (TEKNOMATIKA), vol.1 no.2, pp.158-166, Mei 2011.
Fatmawati, A., dan Kertahadi. R. “Penerapan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan (Studi Pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Dinoyo”, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), vol.1 no.2, pp.220-230, April 2013K. Ishak, “Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web Untuk Meningkatkan Daya Saing Toko Online,” Jurnal Pilar Nusa Mandiri, vol. 13 no.1, pp. 43-48, Februari 2017.
Ishak, K “Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web Untuk Meningkatkan Daya Saing Toko Online,” Jurnal Pilar Nusa Mandiri, vol. 13 no.1, pp. 43-48, Februari 2017
Muhammad, I S.A. dan Endang, Riyadi, “ Implementasi Sistem Informasi CRM (Customer Relationship Management) (Studi Pada UD.Iwek-P Adventure Kota Malang)”, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), vol.15 no.2, pp.1-10, Oktober 2014.
Rachmad,H Suprapto, A.Sabarudin, “Pengembangan Aplikasi Customer Relationship Management Rumah Sakit”, Jurnal Ilmiah Teknik Industri, vol.11 no.1, pp. 22-34, Juni 2012
Supriyanta dan T.Agus, “Perancangan Website Sebagai Media Promosi dan Penjualan Pada CV Simba Jaya Magelang”, Indonesian Journal on Networking and Security (IJNS), vol.6 no.1, pp.9-13, 2017
Tri, S and S.Agus, “Analisis Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Pada Perpustakaan STMIK Pringsewu Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa”, Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi (SNATI), 15-16 juni 2012
Vidila, R “Pemodelan Customer Relationship Management Pada Perusahaan Petrokimia Dengan Menggunakan Zachman Framework” Jurnal Electrans, vol.12 no.2, pp.179-191, September 2013
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
![]() | ![]() |