IMPLEMENTASI METODE SPOT CAPTURING PADA PEMBELAJARAN IPA DI SMP
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Nia Kania. 2017. Efektivitas Alat Peraga Konkret Terhadap Peningkatan Visual Thinking Siswa. Jurnal Theorems.
Freddy Widya Ariesta. 2018. The Effect of Problem-Based Spot capturing Models on Creative and Care Character of Students in Elementary School. Universsitas Bina Nusantara.
Septaria, Kiki. 2014. Penerapan Metode Pembelajaran Spot capturing Untuk Menguatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Global Warming Pada Kelas VII Di SMP Negeri 1 Babat. Skipsi. Universitas Negeri Surabaya.
Bajongga Silaban. 2014. Hubungan antara penguasaan konsep fisika dan kreativitas dengan kemampuan memecahkan masalah pada materi pokok listrik statis. Jurnal penelitian bidang pendidikan. Universitas Negeri Medan.
Siam Windira, Rasita. 2016. Hubungan persepsi visual gambar patologi bahaya merokok pada gambar bungkus rokok dengan prilaku merokok pada remaja di SMKN 2 jember. Skripsi. Universitas Jember.
Astuti, Rina, widha sunarno dan suciati sudarisman. 2012. Pembelajaran IPA Dengan Pendekatan Keterampilan Proses Sains Menggunakan Metode Eksperimen Bebas Termodifikasi dan Eksperimen Terbimbing Ditinjau dari Sikap Ilmiah dan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal pasca. Universitas
Nurjannah, Siti. 2018. Kajian Pembelajaran IPA dengan Model Pengintegrasian. Prosiding seminar nasional pendidikan fisika. Universitas Jember
Afifah, Siti. 2016. Implementasi Model Belajar Spot capturing dalam Meningkatkan Sikap Ekspresif Siswa Kelas II Tahun Pelajaran 2015/2016 Pada Pembelajaran PAI Di Sd 4 Adiwarno Hadiwarno Mejobo Kudus. Undergraduate Thesis, Stain Kudus.
Trianto, 2011. Model Pembelajaran Terpadu, Bumi Aksara, Jakarta.
Fogarty. 1991. How To Integrate the Curricula. Skylight Publishing: USA.
Wagner, T. 2010. Overcoming the Global Achievement Gap (online). Cambridge, Mass., Harvard University.
Badan Standar Nasional Pendidikan (2010). Paradigma Pendidikan Nasional Di Abad-21. Jakarta: BSNP
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
![]() | ![]() |