PENGEMBANGAN MODUL TEMATIK BERBASIS INTEGRASI ISLAM DAN SAINS PADA TEMA ENERGI DAN PERUBAHANNYA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daryanto. Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media, 2014.
Echols John M. dan Hasan Sadilli, Kamus Inggris – Indonesia, Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama, 2006.
Esha, Muhammad In’am. Institutional Transformation. Malang: UIN Maliki Press, 2009.
Majid, Abdul. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya, 2014.
Mudlofir, Ali. Aplikasi Pengembangan Kurikulum Satuan Pendidikan dan Bahan Ajar dalam Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Rajawali Pers, 2011.
Muhaimin. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah, dan Perguruan Tinggi. Jakarta: PT. Grafindo Persada, 2005.
Mulyasa, E. Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya, 2015
Purwanto, Evaluasi Hasil Belajar, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2009.
Safiq, M.. “Islamizations of Knowledge. Philosophy and Methodology and Analysis of the Views and Ideals of Ismail Raji Al-Faruqi, Hosein Nasr and Fazlur Rahman” dalam Hamdard Islamicus, vol XVIII, no.3, 1995.
Slameto, Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya, Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Sugiyono, Statistik untuk Penelitian. Bandung, Alfabeta, 2010.
Sukmadinata, Nana Syaodih dan Erliana Syaodih, Kurikulum dan Pembelajaran Kompetensi, Bandung: PT. Refika Aditama, 2012.
Suprijono, Agus, Cooperative Learning, Surabaya: Pustaka Belajar, 2009.
Meltzer, D. E (2002). The Relationship Between Mathematics Preparation and Conceptual Learning Gains in Physics: A Possible “Hidden Variable” In Diagnostic Pretest Scores. (Ames, lowa: department of physics and astronomy, 2002). hlm. 3 (online). http//www.phyics.iastate.edu/per/docs/addendum_on_normalized_gain.pdf, diakses 30/04/2017
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
![]() | ![]() |